Kamis, 23 September 2010

Siang tadi penyerahan bantuan Cool Box ukuran 200 liter dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Brebes, untuk Nelayan Desa Pengaradan Kecamatan Tanjung dan Desa Pulogading Kecamatan Bulakamba, yang diserahkan langsung oleh Bapak Ir. Amin Budiraharjo, M.Pi selaku Kepala DKP Kab. Brebes, yang didampingi Bapak Edy Sarwoto, SH selaku Kasubdin Penangkapan, kepada 30 Nelayan dari dua Desa tersebut masing - masing Desa mendapat 15 buah Cool Box yang bertempat di kantor DKP Kab. Brebes.
 
Dalam acara penyerahan bantuan Cool Box tersebut, Bapak Kepala Dinas memberikan pengarahan kepada para Nelayan penerima bantuan, bahwa bantuan tersebut agar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya agar para nelayan bisa meningkat kesejahteraannya, karena dengan bantuan Cool Box tersebut dalam memproses ikan dari hasil tangkapannya akan lebih baik mutunya, juga kesegaran ikan bisa bertahan lama.
 
Karena anggaran terbatas maka dalam pemberian bantuan tersebut diberikan secara bertahap, sehingga Ka. DKP menghimbau kepada Ketua Kelompok/Komda agar memberikan pengertian kepada nelayan yang belum mendapat bantuan untuk bersabar sehingga tidak terjadi keributan/cemburu sosial, untuk di Desa Pengaradan dalam proses pembagian bantuan tersebut dilakukan dengan cara dikocok/diundi sehingga terjadi keributan, ungkap Rudi Hartono selaku Ketua Kelompok Nelayan Tembang Desa Pengaradan, disela-sela pengarahan dari Bapak Ka. DKP Kab. Brebes.
 
 
 
 
 
Posted by DPC HNSI Kab. Brebes on 21.40  No comments »

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search