Senin, 12 Desember 2011

Musda DPD HNSI Prop. Jateng yang ke VIII, dilaksanakan pada hari Rabu, 7 Desember 2011 kemarin bertempat di Ruang Rapat Puskud Mina Baruna Prop. Jateng Jl. Abdurahman Saleh No. 76-79 Semarang, pada acara Musda tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP HNSI Pusat Punawirawan Mayjend H. Yusuf Solihin Martadiningrat, harapannya untuk kepengurusan yang akan datang harus lebih baik, bukannya kepengurusan yang kemarin tidak baik, akan tetapi kedepan HNSI lebih berkerja memperjuangkan nelayan lebih ditingkatkan, karena banyak nelayan-nelayan yang mengalami masalah, lebih - lebih yang berkaitan dengan kelengkapan dokumen kapal bagi para nelayan ungkap ketum DPP HNSI.

Pada Musda VIII tersebut yang nyalon ada empat yaitu : 1. H. Jumali ( Rembang ) 2. ir. Sukimin ( Kendal ) 3. H. Supeno ( Pati ) 4. Ali Mulyono ( Semarang )dari empat calon ketua tersebut adalah orang-orang pilihan yang berjuang untuk kesejahteraan nelayan dari dahulu, dan mereka adalah kader yang sangat militan di bidang perikanan. pada pemilihan itu perolehan suara dari 15 DPC HNSI se Prop. Jateng ditambah 1 suara dari DPD HNSI Prop. Jateng jumlah total 16 suara. yang terdiri dari.

1. H. Jumali ( Rembang ) mendapat 11 suara
2. ir. Sukimin ( Kendal ) mendapat 4 Suara
3. H. Supeno ( Pati ) mendapat 1 Suara
4. Ali Mulyono ( semarang ) mendapat 0 Suara

Yang akhirnya H. Jumali menjadi Ketua terpilih dan menjadi ketua team Formatur untuk menentukan susunan pengurus harian DPD HNSI Prop. Jateng ditambah tiga DPC HNSI sesuai dengan kesepakan rapat yaitu, diambil dari wilayah timur DPC HNSI Jepara diwakili oleh Sudiyatno, dari wilayah Barat DPC HNSI Brebes diwakili oleh Rudi Hartono, dan dari wilayah Selatan DPC HNSI Kebumen diwakili oleh sdr, Saman ditambah Pengurus DPD sebagai peninjau.
Posted by DPC HNSI Kab. Brebes on 13.01  No comments »

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search