Jumat, 01 Juli 2011


Nelayan Brebes menyambut dengan senang hati Program PUMP ( Pemberdayaan Usaha Mina Perdesaan )dari Kementerian Kelautan dan Perikanan melalui Dirjen Perikanan Tangkap, yang kebetulan Kabupaten Brebes mendapat sembilan KUB ( Kelompok Usaha Bersama ) masing - masing KUB mendapat bantuan permodalan sebesar Rp 100.000.000, ( Seratus Juta Rupiah )untuk digulirkan pada masing - masing aggota KUB dalam bentuk alat tangkap seperti Jaring, Perbaikan Kapal dan mesin penggerak kapal.

Melalui program tersebut diharapkan tingkat kehidupannya dan kesejahteraan akan lebih meningkat, karena nelayan bisa melaut setiap hari, tanpa ada masalah karena alat tangkap, mesin dan kapalnya baru, walaupun nelayan harus mengembalikan pinjaman akan tetapi bunga pinjamannya sangat rendah dibawah jauh suku bunga bank jadi nelayan sangat terbantu, disamping itu melalui perguliran tersebut nanti semua anggaota KUB akan mendapatkan pinjaman tersebut, serta bisa mengembangkan usaha lainya.

DPC HNSI Kab. Brebes mewakili nelayan Brebes, berterimakasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini pada Kementerian Kelautan dan Perikanan serta Pemerintah Daerah melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Propinsi dan Kabupaten semoga program tersebut bisa berjalan lancar dan berkembang dengan baik, karena masih banyak nelayan yang belum mendapatkan program tersebut ungkap Rudi Hartono selaku Plt Ketua DPC HNSI Kab. Brebes, disela - sela kunjungan Team dari Kementerian Kelautan dan Perikanan Pusat.

" Nelayan Sejahtera Negara Akan Kuat "
Posted by DPC HNSI Kab. Brebes on 20.48  1 comment »

1 komentar:

  1. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya, LOUIS SONIA pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti Dari
    $ 20.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (louissonia1986@hotmail.com)

    BalasHapus

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search